Monday, November 21, 2016

Jam Kerja Di Kota Sabang Berlakukan 5 Hari

Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, sejak mulai hri ini Senin (21/11) dapat memberlakukan lima hri kerja pada Pegawai negara Sipil (PNS) dan non PNS di unit Kerja piranti Kota (SKPK). ketetapan lima hri kerja dalam seminggu guna PNS dan non PNS Jam kerja di lingkugan Pemko itu ditetapkan dalam Peraturan Walikota (Perwal) Sabang, No. 32 thn 2016.
Dalam Perwal tertanggal 18 November 2016 yg ditangani Plt Wali Kota Sabang, T Aznal Zahri, dan Sekdako Sofyan Adam itu dijelaskan Jam kerja JNE, pemberlakukan lima hri kerja itu dalam rangka mengembangkan patuh aturan, produktivitas dan efisiensi kerja, tengah pada mengembangkan layanan bagi masyarakat.
Disebutkan, bersama berlakunya Perwal baru ini, sehingga Perwal Sabang nomer 19 th 2012 menyangkut keputusan hri kerja dan jam kerja SKPK, sehingga Perwal dimaksud dicabut dan dinyatakan tak berlaku lagi.
Karenanya, untuk SKPK baik dengan cara serta-merta ataupun berjenjang wajib jalankan hri dan jam kerja buat PNS dilingkungannya masing-masing. Pelanggaran guna keputusan hri dan jam kerja mampu dikenakan sanksi serasi bersama Jam kerja puskesmas keputusan perundang-undangan yg berlaku.
Bagi instansi/unit kerja pelayaran penduduk seperti layanan kesehatan hunian Sakit Umum (RSU)/ Puskesmas dan layanan umum yang lain supaya dibentuk unit piket tugas untuk hri Sabtu.
Pada bidang lain Plt Wali Kota Banda Aceh, T Aznal Zahri menuturkan, dalam Perwal itu diatur jam kerja yakni dari Senin hingga Kamis, masuk kerja pukul 08.00 WIB dan jadwal jam kerja tiki pulang pukul 16.45 WIB. Sedangkan buat hri Jumat, masuk kerja pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 16.30 WIB dgn ketetapan olahraga atau gotong royong pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.30 WIB.
Sementara ketika istirahat, shalat dan makan bagi hri Senin-Kamis pukul 12.30 WIB dgn pukul 13.30 WIB. seraya istirahat, shalat dan makan hri Jumat pukul 11.30 WIB hingga bersama pukul 14.00 WIB. selagi� jam kerja para pegawai jam kerja kantor pos diwajibkan memanfaatkan baju Lembaga kumplit dgn atribut cocok dgn ketetapan yg berlaku. demikian semula, tiap-tiap hri kerja terhadap semua PNS dan Non PNS diwajibkan buat mengikuti apel pagi pukul 07.30 WIB dan apel sore pukul 16.15 WIB,”sebut T Aznal Zahri.

No comments:

Post a Comment